Selasa, 21 Maret 2017

Aku anak Kampung

Apalah daya....
AKU hanyalah anak kampung yang pergi ke kota mencari keberuntungan dan mencoba membelokkan takdir yang ditentukan.
Menemukan kebahagiaan yang menuntun kepada kehidupan yang bermanfaaat.....
Melewati batas kenormalan agar dapat merasakan perbedaan........
Merantau agar ada yang merindukan......
Berjalan agar menemukan arah yang ditunjukan.....
Tersenyum agar tak ada hati yang terluka......
Dan pergi ketika sudah tak dibutuhkan....
.
Karena berbagi kebahagiaan adalah kewajiban........ 
Dan kembali lagi kepada aku anak kampungan dengan sejuta mimpi yang diagungkan.
_FH_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW MINUMAN CAPPUCINO DI DUNKIN DONUTS

Jadi ini pertamakalinya aku beli minuman di DD. berawal dari aku yang berniat pengen ke poli tht yang ada di RS universitas Airlangga. Yg p...